Tuesday, February 21, 2017

PENGURUS LPM ERYTHRO FK UNS RESMI DILANTIK


Dok. LPM Erythro
Lpmvisi.com, Solo- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Erythro Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret (UNS) melaksanakan pelantikan kepengurusan periode 2016/2017 pada Senin (20/2). Pelantikan tersebut bertempat di Ruang Kelas 4 Fakultas Kedokteran pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 17.15 WIB. Tercatat ada 42 pengurus dan anggota yang dilantik pada acara tersebut.  

Pada acara pelantikan, turut hadir Pembina LPM Erythro, dr. Dian Nugroho, yang sekaligus memberikan sambutan. Selain itu, perwakilan dari Lembaga Pers Fakultas se- UNS dan perwakilan dari Organisasi Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran se- Fakultas Kedokteran UNS juga turut hadir. 

Novita Sari Fauziah, pemimpin utama LPM Erythro periode 2016/2017, menuturkan bahwa ia merasa berat atas amanah yang ia pegang. “Pastinya berat menanggung amanah ini, tapi saya akan berusaha menjalaninya sekuat tenaga bersama-sama dengan anggota lainnya memenuhi tugas dan tanggungjawab.” Pungkas Novita saat diwawancarai VISI selepas acara pelantikan.

Sebagai pemimpin umum, Novita sudah menyiapkan beberapa rencana awal dalam melaksanakan kerjanya. dinyatakan oleh Novita dalam arah kerja yang akan ia lakukan. “Pelajaran dari tahun lalu, program internalisasi anggota kami (LPM Erythro –red) kurang. Sehingga, saya mempriroritaskan untuk meningkatkan internalisasi anggota serta memberi gebrakan pada redaksi biar selalu memberikan berita yang bermanfaat,” ujar ia. Selain memaparkan tentang arahan kerjanya, Novita juga berharap agar LPM Erythro dapat lebih baik lagi dan memberikan manfaat bagi sivitas akademika Fakultas Kedoketeran UNS. (Arwin, Ratna)
 




SHARE THIS

0 comments: