Thursday, September 26, 2013

Economic Futsal League, Timnas FE Cari Bakat Baru

Dok.VISI/Ilham


Solo – Economic Futsal league (EFL) 2013 diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bola Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Acara tersebut sudah dibuka sejak 11 September 2013 yang lalu, dan akan berlangsung hingga 24 Oktober mendatang. Pada pertandingan terakhir pekan ketiga, tim futsal Program Studi (Prodi) Manajemen menang 4-3 atas tim Prodi Ekonomi Pembangunan, Kamis (26/9) di Lapangan Olahraga FE UNS.



Panitia EFL 2013 Imam Nur Haryanto menjelaskan ada delapan prodi yang mengikuti EFL tahun ini. Selain Prodi Manajemen dan Ekonomi Pembangunan, yang turut memeriahkan acara ini ialah Prodi Akuntansi. Selain itu dari Prodi D3 yang ikut berpastisipasi ialah jurusan Keuangan Perbankan, Akuntansi, Manajemen perdagangan, Manajemen Pemasaran, dan Bisnis Internasional.

“Masih ada lagi pertandingan-pertandingan lagi selain hari ini, EFL digelar setiap rabu dan kamis. Jadi, sampai sekarang belum bisa memastikan siapa yang akan menjadi juara,” ucap Imam kepada VISI disela-sela pertandingan. Menurut Imam acara ini bertujuan untuk menyalurkan minat dan bakat mahasiswa FE dalam olahraga sepak bola. Selain itu juga untuk menjaring bakat-bakat baru yang akan masuk ke timnas FE UNS.

“Kita sudah siapkan tropy dan uang pembinaan untuk dua tim terbaik, selain itu juga ada hadiah bagi pemain top score,” papar Imam. Menurutnya tak mudah bagi para tim untuk mendapatkan posisi pertama dan kedua. Hampir semua tim memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara. (Muna/Ilham).

Jadwal Pertandingan EFL Pekan Keempat:
Rabu, 2 Oktober 2013             Ekonomi Pembangunan (S1) vs Akuntansi (D3)
                                                Manajemen Pemasaran (D3) vs Manajemen (S1)
Kamis, 3 Oktober 2013           Manajemen Bisnis (D3) vs Akuntansi (S1)
                                                Manajemen Perdagangan (D3) vs Manajemen Perbankan (D3)





SHARE THIS

0 comments: