Minggu, 31 Maret 2024

Wajah Baru BEM FISIP UNS 2024 Kabinet Gema Sahwanita Resmi Dilantik

(Pelantikan BEM FISIP UNS 2024 Kabinet Gema Sahwanita pada Sabtu (30/3) / Dok. Herditya Sinta)

LPM VISI.com, Surakarta – Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (BEM FISIP) Kabinet Gema Sahwanita dilakukan pada hari Sabtu (30/3/2024) bertempat di Ruang Aula FISIP UNS. Acara pelantikan ini mengukuhkan Amalia Putri Ayoni, selaku Presiden BEM. Selain itu, dilantik juga para pengurus harian tetap (PHT) BEM FISIP UNS Kabinet Gema Sahwanita dan para staff-nya. Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si turut hadir dan memberikan sambutan pada acara pelantikan.

Pelantikan BEM FISIP 2024 dihadiri banyak perwakilan dari UKM dan ORMAWA di lingkup FISIP maupun UNS, seperti perwakilan dari Himakom, Himasos, Kine Klub UNS, Fiesta, BEM FMIPA, BEM UNS, dan BEM FP. Di penghujung acara, perwakilan dari UKM atau ORMAWA diminta memberikan sedikit harapan untuk BEM FISIP UNS Kabinet Gema Sahwanita. 

Amalia Putri Ayoni, Presiden BEM FISIP UNS 2024, mengungkapkan harapannya pada Kabinet BEM FISIP periode ini. “Mari bersama membuka lembaran baru. Semoga BEM FISIP dapat menjadi tempat berproses bersama. Selain itu, BEM dapat membuka kebermanfaatan bagi semua orang,” ungkap Amalia (21) ketika diwawancarai team LPM VISI. Amalia juga menambahkan semoga BEM FISIP dapat menambah ruang diskusi di wilayah kampus, khususnya di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. (Herditya Sinta)



SHARE THIS

0 Comments: