Rabu, 27 Maret 2024

Ramad-AN Berbagi, Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara UNS Tahun 2023 Salurkan Ratusan Nasi Gratis

(Kegiatan Berbagi Takjil oleh Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara Angkatan 2023 di Gerbang Samping UNS pada Jumat (22/3)/Dok. Adigana 23)

Lpmvisi.com, Solo – Bulan Ramadhan 1445 H dimanfaatkan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara angkatan tahun 2023 atau dapat dikenal sebagai Adigana 23 untuk berbagi nasi. Kegiatan berbagi ini bertepatan pada hari Jumat, 22 Maret 2024 yang dimulai pukul 17.00 WIB hingga selesai. 

Kegiatan ini berangkat dari pemikiran Muh. Naufale, Ketua Angkatan Adm. Negara 23,  yang ingin Adigana melakukan hal positif dalam bulan Ramadhan. “Awalnya aku sama teman-teman Adigana ngobrol-ngobrol, ternyata kita satu pikiran untuk beramal di bulan Ramadhan melalui kegiatan berbagi. Kegiatan ini juga mereprentasikan Adigana karena seluruh anggota dapat berkontribusi."


Naufale juga menambahkan bahwa nasi box yang dibagikan mencapai 250 buah yang kemudian dibagikan dengan menitik fokuskan satu tempat, yaitu di gerbang samping UNS.


Selain itu, Mahasiswa Adm. Negara 23, Mughni, juga mengatakan kegiatan berbagi merupakan hal yang positif. “Kegiatan ini bersifat positif karena dapat membantu dan membahagiakan banyak orang,” pungkasnya.


Mughni berharap dengan diadakannya kegiatan berbagi takjil, ia bersama mahasiswa lainnya dapat meringankan kebutuhan berbuka puasa bagi yang menjalankan, khususnya para pekerja, mahasiswa, serta lansia. Ia juga berharap kegiatan ini dapat memotivasi teman-teman lainnya untuk berbuat baik, terutama pada bulan Ramadhan yang penuh berkah. (Novrea)





SHARE THIS

0 Comments: