Jumat, 20 Desember 2019

Ilmu Komunikasi 2016 Gelar Pameran Advertising



dok,pribadi/Ardea

Lpmvisi.com- Pameran yang terletak di Public Space 2 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) ini merupakan tugas Prodi Ilmu Komunikasi 2016 peminatan advertising. Pameran ini digelar dari tanggal 18 hingga 20 Desember 2019.

Pameran tersebut memamerkan beberapa konsep kreatif yang sudah direncanakan sebelumnya oleh tiap kelompok. “iya jadi tiap kelompok yang kebetulan ini berjumlah lima orang harus memamerkan karyanya masing-masing” ungkap Windy Yulistiyani, salah satu panitia pameran. Dirinya juga mengungkapkan bahwa tiap kelompok telah diberikan tempatnya masing-masing untuk memamerkan apa yang ingin mereka pamerkan.

“Kalo sistemnya di Ilmu Komunikasi tuh tiap kelompok sudah dikondisikan menjadi advertising agency yang dipamerkan ini juga beberapa diantaranya sudah diupload di instagram” ungkap Windy. Ia juga turut mengungkapkan bahwa mereka nantinya juga perlu melakukan presentasi di depan klien mempresentasikan perencanaan komunikasi dan juga eksekusi kreatif yang telah mereka buat.

Pameran yang berlangsung selama tiga hari ini dibuka dari jam 8.00 hingga 16.00 WIB dan terbuka untuk umum sehingga baik dari mahasiswa FISIP maupun non FISIP bisa mengunjungi pameran tersebut. Pameran ini memiliki sistem voting dimana pengunjung yang dapatng dapat memberikan apresiasinya kepada salah satu karya dan caption terbaik. pengunjung akan diberikan stiker berwarna berbeda untuk ditempelkan kepada karya terbaik menurutnya.

Pameran ini merupakan serangkaian tugas akhir yang harus dikerjakan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi 2016 yang nantinya akan diutup oleh acara awarding yang akan dihadiri secara internal.

Dania


SHARE THIS

0 komentar: