Tuesday, February 16, 2016

Rayakan Valentine, FFC Adakan Jenggama Kama



Lpmvisi.com, Solo - Dalam menyambut hari kasih sayang atau valentine FISIP Fotografi Club (FFC) mengadakan Pameran Fotografi bertemakan Jenggama Kama. Pameran ini terlaksana karena adanya kerjasama antara FFC dengan Solo's Bistro.

Sebanyak 22 dari 100 foto yang berhasil lolos kurasi dipamerkan di Solo's Bistro dari 10- 15 Februari 2016. Kali ini FFC mengajak audience untuk memaknai valentine dengan cara lain. Audience diajak untuk memaknai kehidupan cinta bukan hanya terhadap pasangan, tetapi terhadap keluarga, negara, dan banyak lagi.

Tema yang diusung oleh FFC kali ini - Jenggama Kama - diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti kehidupan cinta. Pameran ini adalah sebagai bentuk kerja sama lanjutan antara FFC dan Solo's Bistro.
"Waktu Pameran Besar (Pambes) kemarin, kerja sama dengan pihak Solo's Bistro. Nah, ini adalah bentuk kerja sama lanjutannya." Jelas Aziz, salah satu anggota FFC.

Selain itu, Aziz juga menuturkan, pada malam puncaknya yaitu 15 Februari 2016, FFC mengadakan diskusi foto dan sharing. Acara ini menghadirkan Ade Rizal sebagai pembicara.
"Ade sebagai kurator foto di pameran ini, selain itu juga sebagai alumni FFC dan cukup berpengalaman di bidang fotografi." Jelasnya.

Ratu Budhi

SHARE THIS

0 comments: