Thursday, May 14, 2015

Teater SOPO Gelar Pentas Bikin-Bikin ke-21

Lpmvisi.com – Solo, Teater Sopo FISIP UNS, mengadakan pentas produksi teater yang bertajuk Teater Sopo Bikin Bikin ke-21. Acara yang dilaksanakan pada (13/05/2015) di Student Center UNS ini, mengangkat tema Karya Tanpa Sekat

Menurut Deka Cahya selaku pemimpin produksi Teater Sopo Bikin- Bikin-21 ini, tema tersebut diambil untuk menghilangkan sekat antara angakatan muda dan angkatan tua, sekat antara alumni dan mahasiswa, dan juga sekat antara naskah teater yang sudah profesional dan juga belum.

Tahun ini, pementasan bikin bikin teater SOPO mempunyai konsep yang berbeda dari tahun- tahun sebelumnya. “Tahun kemarin di ‘bikin- bikin’ nggak ada pentas musik, tetapi tahun ini diadakan, karena teater tidak hanya terbatas pada pementasan drama saja,” Ujar Deka.  Dalam pelaksanaannya, panitia juga mengalami beberapa halangan masalah perizinan. Deka menjelaskan bahwa mereka sempat terhambat masalah perizinan tempat yang semula akan dilaksanakan di aula fisip, karena ada persyaratan yang tidak bisa dipenuhi oleh panitia akhirnya acara dipindah ke student center.


“Harapannya untuk ‘bikin bikin’ tahun depan, anak-anak SOPO lebih semangat untuk berproses,” tutup Deka. (Bima)

SHARE THIS

0 comments: