Friday, January 2, 2015

Pedagang: Kami Berharap Pasar Darurat Segera Dibangun

Dok.Internet
lpmvisi.com, Solo - Aksi #PasarKlewerBANGKIT yang digelar Kamis (1/1/2015) pukul 19.40 didepan Pasar Klewer, selain melibatkan mahasiswa juga dihadiri oleh perwakilan pedagang Pasar Klewer. Acara yang digelar kurang lebih satu setengah jam tersebut berlangsung khidmat.

Setelah dibuka dengan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan kilas balik serta harapan bangkit untuk Pasar Klewer serta doa dan penutupan berupa menyanyikan lagu Syukur. “Saya terharu, tidak menyangka ada yang bersimpati dan berempati kepada kami. Waktu tahu pasar terbakar terus terang saya linglung. Tidak tahu harus berbuat apa,” ujar seorang pedagang yang enggan disebutkan namanya.

Pedagang yang sehari-harinya berjualan pakaian dilantai dasar Pasar Klewer ini berharap agar pasar darurat segera dibangun dengan sarana dan prasarana yang memadai. “Kalau bisa lokasinya (pasar darurat –red) di tempat yang strategis, seperti alun-alun atau tempat ibadah,” ujarnya.

Dia menambahkan, “semoga apa yang dikatakan Pak JK (Jusuf Kalla) segera terlaksana yakni Pasar Klewer segera dibangun dan selesai dalam waktu satu tahun kedepan,” pungkas pedagang tersebut. (Ikrar)




SHARE THIS

0 comments: