Wednesday, December 10, 2014

Himakom FISIP UNS Adakan Kompetisi PES 2014

Dok.VISI/Maharani
lpmvisi.com, Solo - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS), Rabu (10/12/2014), mengadakan kompetisi PES 2013 yang merupakan pre-event dari acara Creation Festival 2015. 

Pre-event kedua setelah acara Numero Uno ini diselenggarakan di Public Space 2 FISIP UNS. Dengan hanya membayar uang pendaftaran sebesar Rp 2.000, kompetisi ini cukup menarik perhatian mahasiswa, khususnya mahasiswa laki-laki.

Adhi Nauval, selaku Panitia Creation Festival yang bertanggungjawab atas kompetisi PES tersebut mengatakan bahwa jumlah peserta sudah memenuhi kuota maksimal. ”Target peserta 20 orang dan kuotanya sudah terpenuhi. Tapi semua pesertanya adalah mahasiswa Ilmu Komunikasi, padahal sebenarnya kompetisi ini dibuka untuk umum, mahasiswa jurusan lain boleh mendaftar,” imbuh Adhi.

Setelah menyaring beberapa peserta, akhirnya terpilih dua mahasiswa yang maju ke babak final, yaitu Genta dan Bagus, yang masing-masing merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 7 dan 3. Di pertandingan final kompetisi PES tersebut, Genta berhasil meraih juara 1 dan berhak membawa pulang hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 50.000,00, sedangkan Bagus, meraih juara 2 dan berhasil membawa pulang uang tunai Rp 25.000,00 adalah (Maharani)


SHARE THIS

0 comments: