Thursday, November 27, 2014

Pesta Film Anak, Dukung Solo sebagai Kota Layak Anak

Dok.VISI/Bima
lpmvisi.com, Solo – Kine Klub FISIP UNS kembali mengadakan pemutaran besar dengan judul “Pesta Film Anak 2014” pada 27-29 November 2014. Pemilihan konsep Pesta Film Anak ini dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah kota Solo yaitu Solo sebagai Kota layak anak. 

Setiap tahunnya KINE Klub FISIP UNS mengadakan pemutaran besar, pada tahun sebelumnya Kine mengadakan pemutaran besar bertajuk Pesta Film Solo, tetapi pada tahun ini dibuat berbeda. “Sekarang diganti menjadi Pesta Film Anak. Karena kami ingin merespon dan mendukung program kota layak anak Solo, dengan cara menyoroti kota layak anak lewat film,” ujar Avisena, media relation Pesta Film Anak.

Menurut Avisena, di hari pertama pemutaran Film Anak yang berlokasi di Teater Arena Taman Budaya Jawa Tengah, Surakarta ini cukup menarik animo masyarakat. “Harapan dari panitia sendiri, penonton bisa mencapai 200 sampai 300 orang dalam tiga hari ini” tambahnya.

Dengan persiapan yang dilakukan sejak bulan Mei ini, panitia berharap film anak-anak di Indonesia bisa hidup kembali, dan agar anak-anak menonton film sesuai dengan umurnya dapat dibudayakan kembali. (Bima)


SHARE THIS

0 comments: