Friday, November 21, 2014

FSSR Gelar Student Day 3

lpmvisi.com, Solo - Fakultas Sastra dan Seni Rupa (FSSR) UNS kembali menggelar Student Day. Tahun ini merupakan Student Day ketiga yang digelar. 

Tema yang diusung pada tahun ini adalah “Dua Tubuh Satu Jiwa-Renjana Warna dan Kata”. Acara yang digelar pada Sabtu, (22/11/2014) ini mengusung tema "Dua Tubuh Satu Jiwa-Renjana Warna dan Kata".  Acara ini dimulai pada pukul 08.00 WIB. 

“Student Day 3 dihelat dalam rangka untuk menjaring dan mewadahi kreativitas mahasiswa FSSR dan memperkenalkan ormawa (Organisasi Mahasiswa) kepada maru (mahasiswa baru -red). Dan sekaligus meresmikan panggung terbuka FSSR,” jelas Ketua Panitia Student Day 3 Singgih.

Panggung Terbuka FSSR ini akan diramaikan oleh stand ormawa  dan juga acara musik. Untuk stand diisi oleh semua ormawa di FSSR mulai dari LPM Kalpadruma, Saseru Study Club (SSC), Fokus, dan lain-lain. Serta untuk acara musik juga diisi oleh band internal FSSR yakni BNB (Biru Ndog Bebek), D’Campusers, dan band dari dosen internal FSSR. Acara ini tidak memungut biaya tiket, serta terbuka untuk seluruh mahasiswa dan masyarakat. (Ikrar)


SHARE THIS

0 comments: