Rabu, 03 Juli 2024

Kalahkan Skuad Vietnam, Timnas Indonesia U-16 Raih Juara Tiga Ajang AFF U-16

(Gambar: Pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam pada (03/07/2024) di Stadion Manahan, Surakarta / Dok. Gita Alya)

Lpmvisi.com, Solo – Setelah melalui laga yang sengit dan meraih 9 poin di fase penyisihan grup A, Timnas Indonesia melaju ke Babak Semifinal melawan Timnas U-16 Australia. Namun sayang, Timnas Indonesia harus mengalami kekalahan 3-5 dan harus melaju ke perebutan juara tiga melawan Vietnam.


Pertandingan yang diadakan pada (03/07/2024) di Stadion Manahan Surakarta membawa Indonesia meraih Juara tiga di ajang AFF U-16 Championship, dengan skor 5-0 mengalahkan Vietnam.


Laga yang dimulai pukul 15.00 WIB ini dibuka dengan gol yang diciptakan oleh Gholy pada menit ke 45, disusul gol kedua pada tambahan waktu babak pertama oleh Dafa Zaidan.


Pada babak kedua, gol untuk Indonesia bertambah yang diciptakan oleh Daniel pada menit ke 74.  Tak berselang lama, gol selanjutnya kembali diciptakan oleh Gholy pada menit ke 79, serta gol penutup bagi Skuad Indonesia kembali diciptakan oleh Daniel.


Dengan hasil ini, Timnas Indonesia otomatis menyandang gelar juara tiga Ajang AFF U-16. (Gita)



SHARE THIS

0 Comments: