Saturday, September 15, 2018

Lewat Festival Pedas, Hello Market Solo Hadirkan Surga Pencinta Cabai

Potret keramaian Festival Pedas #2 yang berlangsung di Solo Paragon Mall pada Jumat (14/09/2018). (Dok. Pribadi)


Lpmvisi.com, Solo – Setelah sukses menggelar acara Festival Pedas pada Febuari 2018 lalu, kini Hello Market Solo menghadirkan Festival Pedas #2 selama tiga hari berturut-turut. Festival yang menjadi surga bagi para pencinta cabai tersebut digelar mulai Jumat (14/09/2018) hingga Minggu (16/09/2018). Berlokasi di Upper Ground (UG) Floor Solo Paragon Mall, Festival Pedas ini hadir dengan 40 stan kuliner serta dilengkapi dengan konten-konten acara yang menarik.  
Fajar (25), selaku Media Relations Hello Market Solo, menyebutkan bahwa antusias pengusaha kuliner untuk bergabung dalam Festival Pedas #2 kali ini terbilang tinggi. Mereka harus melewati proses seleksi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat di Festival Pedas #2.
“Total yang daftar ada seratusan, jadi tidak semua dimasukin. Kami pilih mana yang menarik, yang akun sosial medianya aktif, dan juga pengikutnya banyak,” jelas Fajar saat ditemui VISI pada Pembukaan Festival Pedas, Jumat (14/09/2018).
Festival ini pun menuai respon dari para pendiri stan, salah satunya yaitu Stephanie (25). Penjual Chick Me Up dan Ini Kopi. Apa tersebut mengaku baru pertama kali berpartisipasi dalam Festival Pedas #2. “Kalo ikut festival pedas ini baru pertama kali. Tapi sebelumnya sudah pernah ikut Hello Market dan Union Project,” tutur Stephanie.

Stephanie menambahkan, alasannya mengikuti Festival Pedas #2 dikarenakan ia pernah mengikuti Hello Market Solo dan mendapatkan respon yang baik. Selain itu, ia memang aktif mengikuti acara-acara kuliner seperti ini.

Desti dan Dita (26), pengunjung Festival Pedas #2, mengaku bahwa sebenarnya tidak merencanakan datang ke festival tersebut. “Pernah lihat di instagram tapi enggak tahu tanggalnya kapan dan ini kebetulan aja,” ujar Desti pada VISI.

Meskipun awalnya memang tidak direncanakan namun mereka mengaku menikmati acara tersebut dan senang karena mereka dapat menemukan makanan khas Thailand yang menjadi kesukaannya. (Diah, Nabilah)


SHARE THIS

0 comments: