Monday, January 8, 2018

Masyarakat Sambut Baik Hello Market Solo

Potret ramainya pengunjung Hello Market Solo ke-11 di Atrium Solo Paragon Mall (Dok. VISI/Metta)

Lpmvisi.com, Solo – Hello Market Solo kembali hadir untuk yang kesebelas kalinya. Acara yang berlangsung sejak hari Jumat (5/01/2018) hingga Minggu (7/01/2018) tersebut sukses menarik minat masyarakat Solo untuk berbelanja serta berwisata kuliner. Bertempat di Atrium Solo Paragon Mall, sebanyak 39 stan fesyen dan 20 stan makanan tampak mewarnai acara bertajuk “Painting the Silence”.

Hello Market Solo tak hanya menyajikan stan fesyen dan makanan yang telah terseleksi dari berbagai Usaha Kecil Menengah (UKM) maupun online shop yang ikut mendaftar untuk berpartisipasi. Serangkaian acara seperti make up demo, hena painting, live painting on denim, dan fashion show turut memeriahkan acara. 

Anisa, salah seorang penjaga stan pakaian menyebutkan bahwa toko pakaiannya sudah terhitung dua kali berartisipasi dalam acara Hello Market Solo. “Hello Market ini bagus soalnya sudah punya pasarnya sendiri dan setiap tahun selalu ramai,” ungkap Anisa. Ia pun menyampaikan harapannya agar Hello Market Solo dapat terus berkembang dan lebih tematik.

Salma dan Anggun, dua orang pengunjung yang datang bersama rekan-rekannya, mengaku senang dengan hadirnya Hello Market Solo di setiap tahunnya. Dua siswa tersebut selalu menyempatkan diri berkunjung ke Hello Market Solo untuk mencicipi berbagai kuliner yang ditawarkan.

“Pengennya stan makanan di Hello Market bisa tambah banyak dan harganya lebih murah lagi,” ujar dua siswa SMA asal Solo tersebut.

Andika, pengunjung yang baru pertama kali mengunjungi Hello Market Solo, pun mengaku sangat mengapresiasi acara tersebut. “Bagus sih. Banyak stan makanan dan banyak diskon juga,” Ungkapnya. Senada dengan Salma dan Anggun, Andika berharap Hello Market Solo dapat menghadirkan stan fesyen dan stan makanan yang lebih banyak lagi. (Metta)



SHARE THIS

0 comments: