Sunday, May 14, 2017

SOCeo Ajak Pengunjung CFD Dukung Odapus

Penandatangan spanduk putih sebagai bentuk dukungan kepada odapus dalam acara Final Campaign lupus, Minggu (14/5/2017). (Dok.VISI/Ratna)
lpmvisi.com, Solo - Social Event Organizer (SOCeo) mengadakan kegiatan Final Campaign: Make it Purple for Lupus. Kegiatan yang merupakan satu dari rangkaian acara Live The Life ini terselenggara pada pada Minggu (14/5/2017) di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Slamet RiyadiKetua SOCeo, Rahmad Nurfakin menuturkan bahwa diselenggarakannya acara ini merupakan bentuk ajakan agar masyarakat mau memberikan dukungan terhadap odapus (penderita penyakit lupus—red), serta pengenalan dini tentang penyakit lupus kepada masyarakat.

Lupus seringkali tidak begitu banyak diketahui masyarakat, karena ciri dasar penyakit lupus sama dengan penyakit ringan pada umumnya dan baru diketahui ketika sudah parah, inilah yang menjadi alasan kami menyelenggarakan acara ini,” ujarnya saat ditemui VISI di sela-sela acara Final Campaign lupus.

Dalam kegiatan ini antara lain dilangsungkan kampanye lupus, face painting, cek kesehatan gratis, photobooth, bagi-bagi susu gratis dan special performing art yang bekerjasama dengan Prodia dan Teater SOPO.

Face painting sebagai bentuk dukungan kepada kepada odapus dalam acara Final Campaign lupus, Minggu (14/5/2017). (Dok.VISI/Ratna)


Selain Final Campaign, akan diselenggarakan pula talkshow Bersama Odapus Kenali Lupus pada tanggal 20 Mei 2017 mendatang. Nantinya, pada talkshow tersebut juga akan diumumkan pemenang kompetisi foto 1000 Kupu Untuk Lupus yang sudah dilombakan sebelumnya. (Ratna)

SHARE THIS

0 comments: