Monday, December 28, 2015

Presiden BEM FISIP UNS Periode 2016 Resmi Dilantik


Dok.Pribadi 

lpmvisi.com, Solo – Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) terpilih, Addin Hanifa, sore ini resmi dilantik, Senin (28/12). Pelantikan ini diadakan oleh Dewan Mahasiswa (DEMA) FISIP UNS di Ruang Seminar FISIP UNS.

Terlihat puluhan mahasiswa perwakilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan FISIP UNS pada pelantikan tersebut. Terlihat pula Presiden BEM FISIP UNS periode 2014-2015, Aji Nugroho. Namun, tidak ada perwakilan dekanat FISIP atau perwakilan rektorat UNS yang hadir.

Pada pelantikan tersebut, berlangsung serah terima jabatan dari Presiden BEM FISIP UNS periode 2014-2015 kepada Presiden BEM FISIP UNS terpilih, Addin Hanifa. Selain itu, dipaparkan pula gambaran kerja BEM FISIP UNS periode 2016 oleh Addin Hanifa yang menekankan pada kolaborasi antara organisasi mahasiswa (ormawa) di FISIP UNS. 

Banyak harapan yang muncul dengan dilantiknya Presiden BEM FISIP UNS periode 2016 ini. Satu diantaranya datang dari Aya Shofia (19) yang juga berstatus sebagai Ketua Komisi Budgeter DEMA FISIP UNS.

“Saya ucapkan selamat kepada Addin. Semoga Addin dapat menjadi pemimpin yang amanah serta memperjuangkan adanya integrasi di dalam Keluarga Mahasiswa FISIP UNS,” ujarnya saat ditemui redaksi LPM VISI di akhir acara.
Acara tersebut di akhiri dengan sesi foto dengan Presiden BEM FISIP UNS periode 2016. (Arwin)




SHARE THIS

0 comments: