Friday, January 2, 2015

Mahasiswa Gelar Aksi untuk Pasar Klewer

Dok.Internet
lpmvisi.com, Solo – Sejumlah mahasiswa yang terdiri dari berbagai komunitas seperti ACBI (Aku Cinta Budaya Indonesia), SM (Solo Mengajar), dan berbagai Ormawa (Organisasi Mahasiswa) UNS berkumpul untuk mengadakan malam aksi di depan Pasar Klewer Kamis malam, (1/1/2015). Aksi yang bertajuk #PasarKlewerBANGKIT ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan pasca terbakarnya Pasar Klewer.

“Acara malam ini terselenggara untuk sebagai aksi keprihatinan untuk Pasar Klewer. Seharusnya aksi digelar Rabu kemarin (31/12/2014), tetapi karena alasan keamanan makanya baru diselenggarakan malam ini,” ujar Nabella, Humas dari aksi #PasarKlewerBANGKIT

Nabella mengatakan, sampai aksi ini digelar belum ada kendala sama sekali. “Berbagai pihak seperti HPPK (Himpunan Pedagang Pasar Klewer) dan pihak kepolisian mendukung terselenggaranya aksi ini,” tambahnya.


Susunan acara Aksi #PasarKlewerBANGKIT dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh mahasiswa kemudan dilanjutkan dengan kilas balik Pasar Klewer, dan harapan untuk Pasar Klewer dari mahasiswa dan perwakilan pedagang. Acara selanjutnya disusul dengan doa bersama dan ditutup dengan menyanyikan lagi Syukur. Aksi ini digelar kurang lebih selama satu setengah jam. (Ikrar)

SHARE THIS

0 comments: