Friday, December 5, 2014

Warga Solo Ramaikan Pameran Komputer dan Smartphone

lpmvisi.com, Solo – Pameran komputer dan smartphone dibanjiri pengunjung Selasa (04/12/2014) kemarin. Pameran yang digelar atas inisiasi Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO) Solo ini menarik perhatian masyarakat. Agenda tahunan yang dilaksanakan di Diamond Convention Center dimanfaatkan warga untuk melihat-lihat gadget dan aksesoris keluaran terbaru.

Fatiya, seorang siswi dari SMK Negeri 3 Solo mengatakan bahwa ia datang ke pameran untuk melihat-lihat laptop dan aksesoris komputer. “Kebetulan hari ini sekolah saya libur, jadi saya dan teman-teman ingin berjalan-jalan melihat pameran laptop di sini. Biasanya, kan, di pameran modelnya lebih bervariasi daripada di toko,” ungkapnya.

Senada dengan Fatiya, Gunawan, seorang mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta juga memanfaatkan pameran tersebut untuk berjalan-jalan bersama teman-temannya. “Ini saya lihat-lihat pameran bareng teman-teman saya,” tuturnya.

Pameran yang akan digelar hingga Minggu (7/12/2014) ini menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Solo. “Saya baru saja beli flashdisk dan card reader. Modelnya bagus-bagus,” pungkas Fatiya. (Luthfi)

SHARE THIS

0 comments: