Tuesday, December 9, 2014

Open Recruitment, FFC UNS Adakan Pameran

Dok.VISI/Salma
lpmvisi.com, Solo – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fisip Fotografi Club (FFC) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret (UNS), Selasa (09/12/2014) mengadakan pameran yang merupakan bagian dari rangkaian acara Open Recruitment (Oprec). Pameran yang diadakan di Public Space 3 FISIP UNS ini menampilkan foto-foto yang bertemakan Still Life, Kartu Foto dan Kamera Lubang Jarum (KLJ).

Ditemui di sekre FFC, Ketua Panitia Oprec FFC tahun 2014, Tendi Pambudi (19)  mengatakan, “Kegiatan ini dilakukan selain untuk menggaet mahasiswa baru untuk bergabung dengan UKM FFC juga merupakan agenda tahunan,” ungkapnya.

Tendi juga menambahkan bahwa pameran ini sekaligus menjadi sarana bagi para anggota UKM FFC untuk memamerkan karyanya. “Kepuasan dalam memotret diperoleh ketika foto sudah dicetak, foto yang belum dicetak belum bisa disebut foto,” tuturnya.

Oprec UKM FFC sendiri berlangsung dari tanggal 5-21 Desember 2014 yang terbagi dalam beberapa tahap mulai dari pengambilan formulir sampai Basic Training (BT). (Salma)


SHARE THIS

0 comments: