Thursday, December 4, 2014

APKOMINDO Gelar Pameran, Pengunjung: Harga Sama dengan Toko

Dok.VISI/Wahyu
lpmvisi.com, Solo – Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO) menggelar pameran komputer dan smartphone dalam rangka Year and Sell (YES) 2014 yang  diadakan di Diamond Solo Convention Center. Acara yang digelar dari Rabu–Minggu (3-7/12/2014). Pameran komputer ini  dihadiri oleh sejumlah kalangan, termasuk mahasiswa.

Annisa Restiani, seorang mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mengaku mengunjungi pameran komputer ini karena ingin melihat-lihat barang yang akan dibeli nantinya. “Harganya hampir sama dengan yang di toko, jadinya ya disini Cuma nyari referensi komputer atau barang yang baru keluar gitu dan kalau cocok baru dibeli nanti,tambahnya.


Hal ini juga dirasakan oleh Ridho Jiwo Kusumo, salah satu mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) yang datang ke pameran komputer demi menemani teman serta sebagai ajang refreshing. Namun, Ridho berharap agar ke depan, barang-barang yang dipamerkan dalam acara ini lebih bervariasi. “Semoga ke depan, pameran ini bisa menawarkan barang-barang dengan harga yang cocok untuk mahasiswa,” tutup Ridho saat diwawancarai (Wahyu)

SHARE THIS

2 comments:

  1. Cmiiw, bukannya apkomindo ya?
    Dan dr hasil wawancara ga ada yg menunjukkan keluhan pengunjung.
    Btw di (spasi) toko ya penulisannya :)))
    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Terimakasih, mbak, untuk koreksinya. Nanti akan kami perbaiki. :))

    ReplyDelete