Sunday, November 30, 2014

Scarta Festival 2014 Gelar Charity Concert

Dok.VISI/Bima
lpmvisi.com, Solo – Komunitas Musik Scarta Fakultas Kedokteran UNS mengadakan Scarta Festival 2014 di Gelanggang Pemuda Bung Karno, Manahan. Acara yang diadakan pada Sabtu, (29/11/2014) ini merupakan malam puncak dari serangkaian acara yang sudah diadakan sejak Minggu 16 November 2014 lalu.

 Acara yang bertajuk Charity Concert ini mempunyai banyak serangkaian acara mulai dari donor darah, lomba band, dan mural exhibition. ”Hasil dari Charity Concert ini akan disumbangkan ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Solo,” tutur Arif, ketua 2 dari Scarta Festival.

Menurut Arif, jumlah peserta dan penjualan tiket dari Scarfest ini sudah hampir memenuhi target. ”Target peserta band 50 band, tapi dapat 30 band udah termasuk cukup untuk panitia. Untuk tiket penonton, 2000 tiket sudah terjual habis. Untuk presale, sold out 1200 tiket,” imbuh Arif.

Dengan persiapan yang sudah dilakukan sejak bulan April lalu, panitia berharap seni tidak hanya menjadi sekadar seni saja, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk membantu orang lain. (Bima)


SHARE THIS

0 comments: