Friday, November 21, 2014

Pohon Tumbang, Dua Motor di FMIPA Rusak

Dok. VISI/Reiza
lpmvisi.com, Solo - Salah satu pohon di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta tumbang pada Jumat (21/11/2014) malam tadi. Satpam (satuan pengamanan) dan Kampeda (petugas keamanan sepeda) serta beberapa mahasiswa turut mengevakuasi dan membersihkan lokasi kejadian.

Pohon tersebut tumbang disebabkan hembusan angin yang kencang saat hujan, bertepatan dengan padamnya listrik di lingkungan sekitar kampus UNS. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Berdasarkan informasi yang didapat dari Roy Setiawan, satpam FMIPA, saat ditemui di lapangan.

Tak ada korban jiwa pada kejadian ini, namun dua motor rusak cukup parah tertimpa batang pohon yang tumbang. Salah satu motor bebek bernomor polisi B 6770 NFC rusak pada bagian depan, sedangkan motor lain yang juga rusak sudah dipindahkan dari lokasi kejadian. Sedangkan beberapa motor lainnya yang berada di lokasi tidak mengalami kerusakan yang cukup parah karena hanya tertimpa ranting dan daun-daun. (Reiza, Wahyu)

SHARE THIS

1 comment:

  1. untung saja salah satu parkiran di FISIP parkiran dalam ruangan.

    ReplyDelete