Friday, November 21, 2014

HUTANINDIE KMF, Satu Tiket untuk Satu Pohon

Dok/Panitia Rilis
lpmvisi.com, Solo - Komunitas Musik Fisip (KMF), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Sebelas Maret (UNS), kembali menggelar Hutanindie untuk yang ketiga kalinya pada hari Sabtu, 22 November 2014 pukul 18.00 WIB di Argo Budaya UNS. Hutanindie sendiri adalah sebuah acara pentas musik tahunan milik KMF yang merupakan ajang apresiasi musisi dan musik indie. 

Ada banyak yang berbeda dalam Hutanindie tahun ini. Selain karena tidak diselenggarakan di FISIP UNS seperti tahun-tahun sebelumnya, Hutanindie tahun ini mengangkat tema yang berbeda dengan bintang tamu ternama di kalangan musik indie. Hutanindie tahun ini diselenggarakan di Argo Budaya UNS dengan tujuan agar lebih melekat dengan alam dan sesuai dengan tagline Hutanindie tahun ini: “We Care, We Dare, We Save” yang memiliki tema pelestarian lingkungan. Dimana hasil penjualan tiket acara akan didonasikan untuk penanaman pohon di daerah Solo dan sekitarnya dengan sistem  ‘satu tiket untuk satu pohon’. Penanaman pohon ini nantinya akan dilakukan pada H-7 dan H+7 acara dan boleh diikuti oleh para donatur.

Lebih spesialnya lagi, dalam Hutanindie kali ini, KMF menggandeng band indie yang sudah memiliki nama di kalangan penikmat musik indie yaitu Dialog Dini Hari sebagai bintang tamu utama dalam acara Hutanindie. Selain Dialog Dini Hari, akan hadir pula bintang tamu lain seperti: Merah Bercerita, Pathetic Waltz, Jollyroger, dan Jungkat-Jungkit.

KMF berharap, dengan adanya konsep go green dalam Hutanindie tahun ini akan meningkatkan kesadaran melestarikan lingkungan dari para generasi muda salah satunya lewat performance musik yang dibayar dengan satu batang pohon.  Untuk pemesanan tiket bisa dilakukan di Sekre KMF, Belukar, dan Origin Merch Solo-Jogja. Untuk info lebih lanjut hubungi Gita: 08991493913. (Rilis KMF)

SHARE THIS

0 comments: