Thursday, November 20, 2014

Growing Up In The Air Sedot Antusiasme Peserta

lpmvisi.com, Solo – Radio komunitas Fiesta FM bekerja sama dengan Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakarta adakan kajian bidang radio berjudul “Share Day: Growing Up In The Air” pada Rabu (19/11) di Aula FISIP UNS. Kajian yang dikemas dalam format seminar ini mampu menyedot antusiasme peserta yang mengikuti acara ini hingga akhir.

Acara yang menggandeng Adia Prabowo, Alan Bona, dan Narendra Pasha Pawaka sebagai pembicara ini memberikan materi-materi seputar radio mulai dari revolusi radio, peluang kerja di dunia radio, public speaking, hingga personal branding yang dihadiri oleh sejumlah mahasiswa dari berbagai jurusan.

Antusiasme peserta dapat dilihat melalui banyaknya pertanyaan yang diberikan kepada pembicara terutama pada sesi public speaking dan personal branding yang diberikan oleh Narendra Pasha Pawaka, penyiar Radio Prambors Jakarta selaku pembicara. “Acaranya bagus banget, pembicaranya juga keren,” terang Ester (20), mahasiswa semester 5 yang berasal dari jurusan Ilmu Komunikasi FISIP UNS.

Acara ini Ditutup dengan foto selfie bersama para pembicara dan pembagian doorprize untuk peseta yang semakin menambah semarak kajian bidang radio kali ini. (Nisa)


SHARE THIS

0 comments: