Sunday, November 30, 2014

BEM UNS Gelar Pameran Pendidikan

Dok.VISI/Dela
lpmvisi.com, Solo - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sebelas Maret (UNS) bekerjasama dengan Kemahasiswaan menggelar pameran pendidikan dan beasiswa yang diselenggarakan pada hari Sabtu (29/11/2014) hingga Minggu (30/11/2014) bertempat di Lobby Rektorat UNS. Pameran ini merupakan salah satu kegiatan dari serangkaian acara Sebelas Maret Education Fair yang diselenggarakan sejak hari Jumat (28/11/2014).

“Pameran pendidikan ini bertujuan agar mahasiswa, UNS khususnya, bisa tahu beasiswa apa saja yang ada di UNS. Selain mahasiswa UNS, pameran ini ditujukan untuk murid-murid SMA yang akan masuk kuliah dan juga umum. Agar mereka tahu beberapa beasiswa yang ada di Indonesia dan beberapa instansi pendidikan, seperti  Aused United Globl (AUG)”, tutur Mega Pratiwi selaku penanggungjawab pameran.

Dalam pameran ini, berbagai stan beasiswa dan pendidikan turut hadir meramaikan acara. Stan-stan tersebut antara lain dari beasiswa Bidik Misi, BBM-PPA, Djarum, Bank Indonesia, Bank Mandiri, Beasiswa Supersemar, Wijaya Karya, Marga Jaya Sejahtera, Bakti Nusa, Yayasan Salim, dsb. Selain itu hadir juga stan dari Global English (Kampung Inggris) dan AUG Student Services.


Meskipun pengunjung tidak terlalu ramai di hari pertama, tetapi setiap pengunjung yang hadir menunjukkan animo yang cukup baik dengan bertanya pada stan-stan yang ada. (Dela)

SHARE THIS

0 comments: