Thursday, November 20, 2014

Aliansi Mahasiswa Se-Solo Raya, Kembali Lakukan Aksi Unjuk Rasa

Dok.VISI/Radit
lpmvisi.com, Solo – Untuk ke-2 kalinya, aliansi mahasiswa se-Solo Rraya melakukan aksi unjuk rasa terkait naiknya harga BBM per 18 November 2014. Aksi long march ini dilakukan di jalan Slamet Riyadi dari Taman Sriwedari sampai Gladak pada (20/11/2014).

Setelah melakukan aksi unjuk rasa pada 18 November kemarin, sekumpulan mahasiswa yang menamai diri mereka Aliansi Mahasiswa se-Solo Raya kembali melakukan aksi unjuk rasa terkait kenaikan harga BBM. Arif Budi Hermawan, salah satu koordinator lapangan mengatakan aksi unjuk rasa akan terus dilakukan sampai aspirasi mereka didengar oleh pemerintah.

“Tujuan kami melakukan aksi ini, agar pemerintah mendengar dan menurunkan harga BBM,” jelasnya saat ditemui VISI seusai berorasi. Dia juga mengatakan aksi unjuk rasa tidak akan berhenti sampai pemerintah benar-benar menurunkan harga BBM kembali. “kami akan melakukan aksi secara berkala, sampai harga BBM turun,” tambahnya.

Arif menuturkan, pemerintah seharusnya tidak menaikkan harga BBM di saat harga minyak dunia sedang turun. “Naiknya harga BBM ini, jelas akan berdampak langsung kepada rakyat. Rakyat akan semakin tercekik dan menderita,” pungkasnya. (Diah)

SHARE THIS

0 comments: