Tuesday, October 21, 2014

Pesta Rakyat Jokowi, Masyarakat Berkicau di Twitter

Dok.VISI/ Muna
lpmvisi.com, SOLO - Masyarakat pengguna twitter di Indonesia ramai membicarakan mengenai pesta rakyat yang digelar selama 17-20 Oktober 2014 untuk menyambut pelantikan presiden baru Joko Widodo. Kicauan  yang bernada dukungan maupun cibiran, lengkap mewarnai dunia twitter beberapa hari ini.

@wenzrawk misalnya, ia menuliskan tentang ketidaksetujuannya terhadap pesta rakyat di akun twitter-nya. “Segala pesta terkait pelantikan presiden baru itu gak penting, sudah kebanyakan pesta kemarin-kemarin, ayo kerjaaa! *whiplash* @jokowi_do2,” tulisnya.

@NKRIndonesia79 juga berkicau di akun twitternya menanggapi pemberitaan di media online soal pesta pelantikan Jokowi. “Seharusnya peka, banyak rakyat sedang menderita,” tulisnya. Tulisan tersebut menyiratkan keinginan sang pemilik akun agar perayaan pelantikan dilakukan secara sederhana saja, bukan berlebihan.

Selain itu ada juga himbauan kepada Presiden Joko Widodo agar tidak terlena dengan kemeriahan penyambutan untuk dirinya tersebut. “Jangan sampai terlena oleh euphoria pesta, pak,” tulis @amir_islm di akun twitter-nya, Kamis (21/10). (Muna)



SHARE THIS

0 comments: