Monday, December 2, 2013

Seminar Pengusaha Muda Membangun Ekonomi Bangsa


Dok.VISI/Bima
SOLO – Mahasiswa manajemen bisnis angkatan tahun 2011 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo mengadakan seminar nasional , Sabtu (30/11) lalu. Seminar yang bertemakan “Pengusaha Muda Membangun Ekonomi Bangsa” ini diselenggarakan di Aula FEB UNS.

Kegiatan tersebut membahas tentang bagaimana menjadi pengusaha muda yang sukses. Tak tanggung-tanggung tiga pembicara yang sukses dalam berwirausaha dihadirkan dalam acara ini. Pembicara tersebut ialah Owner  Bakso Kadipolo Suripto, Owner  Kedai Digital Saptuari Sugiharto, dan Pemilik Dapur Cha-cha Nugroho Arief Harmawan.

Seminar ini bertujuan memotivasi pemuda untuk menjadi seseorang pengusaha muda yang berhasil memanfaatkan potensi yang ada di sekitarnya. Di dalam seminar ini, pasa peserta seminar juga di beri pengarahan langsung dari tiga pembicara. Salah satunya arahan dari Suripto.

“pengusaha tidak harus mempunyai modal yang besar, dan menjadi pengusaha bukanlah persoalan mempunyai bakat. Tetapi tinggal bagaimana keyakinan kita dalam berusaha saja” ungkap Suripto ketika membawakan materi. (Bima)


SHARE THIS

0 comments: