Monday, December 2, 2013

Hari Jadi ke-5 IAAS UNS Bantu Cari Donasi Pendirian Perpustakaan

Dok.VISI/Alvira

SOLO - International Association of Student in Agricultural and Related Science (IAAS) Fakultas Pertanian (FP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo menyelenggarakan acara Charity Day yang bertema “Dazzling Cultural Heritage Carenival”, Sabtu (30/11). Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati hari jadi IAAS yang ke 5.

Tujuan yang tidak kalah penting adalah mengumpulkan donasi berupa buku maupun materi dari setiap pengunjung. “donasi yang terkumpul, hasilnya akan disumbangkan kepada anak-anak Rumah Hebat Indonesia (RHI) yang ingin mendirikan perpustakaan,” ungkap Yuyun Marita, salah satu panitia IAAS.   

Bertempat di Gramedia Solo, organisasi pertanian bertaraf internasional ini menghadirkan bintang Solo Jazz Society, Solo Beat Box Community, serta band-band grandfinalis yang berhasil lolos seleksi lomba yang diselenggarakan sebelumnya di Cafe Tiga Tjeret. Mereka berkesempatan membawakan dua buah lagu, satu lagu daerah dan satu lagu bebas. Anak-anak dari RHI pun menampilkan permainan perkusi yang sangat menghibur.

 Sebelumnya pada tanggal 25-26 November 2013 UKKHM Fakultas Pertanian UNS mengadakan lomba sport antar pengurus IAAS, dan lomba menanam tanaman hias paling kreatif. Di akhir acara,  diumumkan pemenang-pemenang yang dinilai oleh juri antara lain, Barindra dari ITP UNS, Rivan dari Fakultas Kedokteran UNS, dan Ami selaku pengamat musik. (Alfira,Inda)

SHARE THIS

0 comments: