Monday, December 2, 2013

FISIP Fair Ramaikan Hutan FISIP



Dok.VISI/Radit
SOLO – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo menyelenggarakan acara “Fisip Fair” yang bertempat di pelataran hutan FISIP minggu lalu. Acara yang diselenggarakan mulai Senin (25/11) hingga Kamis (28/11) tersebut merupakan acara yang diselenggarakan oleh  Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) FISIP UNS.
Sekitar 10 stand turut ambil bagian. Mereka diantaranya stand makanan dan minuman, serta stand pakaian dan accessories. Meskipun cukup banyak stand yang ambil bagian tetapi tingkat keramaian bazar kurang memuaskan. Menurut salah satu pengunjung yang juga mahasiswi, Maulidiah (18) mengatakan bahwa fisip fair ini kurang meriah dan terkesan sepi. 

“Seharusnya sosialisasi tentang penyelenggaraan bazar ini perlu diperluas. Kemudian lokasinya pun kurang memadai karena sempitnya area yang digunakan,” tuturnya saat ditemui VISI.

Pendapat berbeda diungkapkan mahasiswa ilmu komunikasi Aris Setiyoko. Menurutnya acara FISIP Fair kali ini seharusnya  mampu membuat mahasiswa berperan aktif mengembangkan kreatifitas mereka. hanya para pedagang yang menjualkan dagangan mereka, padahal acara ini bisa menjadi ajang bagi mahasiswa untuk mencoba berwirausaha,” tutupnya. (Wahyu, Nita)





SHARE THIS

0 comments: