Saturday, November 16, 2013

Workshop Website 'Warnai Rumah Maya-mu!'


Solo - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) VISI Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo hari ini (16/11) gelar workshop. Workshop ini akan membicarakan mengenai pengelolaan website. Acara tersebut akan berlangsung di gedung LPPM UNS lantai 4.

Selain pengelolaan website, Radityo Kuswihatmo Ketua Panitia mengatakan akan ada pelatihan penulisan berita di portal online. “Acara workshop ini akan dilaksanakan hingga siang nanti. Jadi untuk yang berminat masih bisa hadir. Karena banyak sekali manfaat yang akan didapatkan, terutama soal penulisan berita,” tutur Radit.

Pada kegiatan bertajuk ‘Warnai Rumah Maya-mu’ menghadirkan dua pembicara yang sangat kompeten dari Soloblitz.co.id. Deniawan Tommy Chandra Redaktur Pelaksana Soloblitz akan memberikan pelatihan mengenai pengelolaan website. Sedangkan Pelatihan penulisan berita akan dipandu oleh Ari Kristyono Pemimpin Redaksi Soloblitz.

“Pada acara ini kami juga akan melaunching website lpmvisi.com,” ujar Pemimpin Umum LPM VISI Ilham Fariq Maulana saat sambutan acara. (Muna)

SHARE THIS

0 comments: